Buka Jam 08:00 s/d 22:00
0812 - 1212 - 2142
0812 - 1212 - 2142

Vitamale Obat Kuat Herbal Khusus Pria Dewasa

Wednesday, May 29th 2019.

Apakah Anda sedang memiliki masalah ejakulasi dini dalam hubungan seksual ? Masalah tersebut memang sangat mengganggu sebagian besar pria, dan membuat pria menjadi minder saat didepan istrinya karena tidak bisa memuaskan pasangannya dengan hubungan seksual tersebut.

Untuk itu Anda membutuhkan obat kuat untuk mengatasi masalah tersebut. Dari sekian banyak obat kuat , VITAMALE HWI adalah pilihan tepat bagi Anda. Kenapa harus Vitamale? Cussss simak alasannya.

VITAMALE adalah kapsul khusus pria dewasa dari extrak ginseng panax dan tongkat ali yang berkhasiat unuk menambah stamina gairah dan libido pria. Ginsenosides adalah senyawa aktif triterpene saponin yang terkandung dalam ginseng yang membantu mngatasi disfungsi ereksi.

Ginseng Panax termasuk dalam suku Araliaceace yang sudah terkenal di korea sebagai bahan obat tradisional. Akar tanaman ini sangat baik untuk memperbaiki aliran darah, meningkatkan sel darah merah dan membantu pemulihan penyakit.

Tongkat Ali atau pasak bumi (Eurycoma longifolia )sudah tidak diragukan lagi bahwa akar tanaman ini sudah terkenal sebagai afrodisak untuk obat atau jamu kejantanan pria. Tanaman ini dapat ditemukan di hutan-hutan Malaysia dan Indonesia bagian barat.

Kunggulan Vitamale (Dibandingkan Produk Lainnya)

Ada beberapa poin penting yang perlu Anda ketahui terkait produk Obat Kuat Vitamale, yaitu keunggulan dan kelebihannya. Berikut ini adalah beberapa keunggulan Vitamale yang tidak dimiliki produk obat kuat merk lain:

Vitamale HWI Legal dan Resmi

Obat kuat vitamale Solo sudah mendapatkan ijin resmi dari lembaga BPOM RI dengan nomor registrasi POM TR 172304531. Perlu Anda ketahui bahwa suatu produk yang sudah mendapatkan restu dengan dikeluarkan nomor registrasi oleh badan POM, maka dipastikan bahwa produk tersebut sudah lolos uji lab terkait khasiat dan keamanannya. Jadi, Anda tak perlu lagi khawatir akan keamanan dan manfaat Vitamale.

Bebas Dari Efek samping

Bahan dari vitamale adalah murni memakai tumbuhan herbal. Tidak ada kandungan kimia sedikitpun dalam pembuatannya. Komposisi vitamale yaitu tongkat ali dan ginseng panax. Jadi produk ini sangatlah aman dikonsumsi dan tidak mengandung efek samping negatif terhadap penggunanya.

Tidak Menimbulkan Ketergantungan

Sekarang ini banyak produk obat kuat yang kinerjanya seketika. Artinya saat Anda mengonsumsi produk tersebut memang keluhannya bisa tersembuhkan, tetapi begitu berhenti mengonsumsinya maka problem yang Anda keluhkan kembali lagi.
Nah, kinerja produk vitamale bukan seperti itu. Vitamale tidak mengobati sementara waktu, melainkan menyembuhkan secara total. Jadi, produk ini tidak harus Anda konsumsi secara terus-menerus. Anda berhak berhenti mengonsumsinya ketika dirasa problem seksual Anda sudah sembuh.

KENAPA Memilih Vitamale?

Karena produk terbaru dari PT HWI ini sudah menjadi produk populer dan dicari masyarakat meski baru berjalan 1 bulan pengeluaran produknya. Sudah banyak pria yang mencobanya dan mengakui khasiat Vitamale.

Hal ini disebabkan karena vitamale berbeda dengan obat kuat lainya, vitamale terbuat dari 100% bahan bahan herbal alami jadi tidak menyebabkan efek samping maupun ketergantungan.

Manfaat Obat Kuat VITAMALE ?

Membantu meningkatkan vitalitas dan gairah seksual pria

Membantu meningkatkan stamina tubuh

Membantu meningkatkan kadar hormon testosteron

Meningkatkan ereksi dan tahan lama dengan cara membantu melebarkan pembuluh darah kapiler

Membantu meningkatkan produksi sperma pada pria dan mengatasi masalah kesuburan

Membantu meningkatkan keharmonisan pasangan suami istri

Mencegah kelelahan dan menenangkan pikiran

Cara Konsumsi Vitamale

Minum 1 Vitamale 1–2 jam sebelum berhubungan intim.

Untuk reaksi cepat, Anda bisa meminumnya 2 kapsul per hari dengan rincian: 1 kapsul pagi setelah makan, dan 1 kapsul malam setelah makan atau 1 jam saat mau melakukan aktifitas seksual.

Untuk menjaga stamina harian agar selalu prima, Anda bisa konsumsi Vitamale 2–3 kapsul perminggu.

Mengenai aturan Vitamale bagi pria yang sebelumnya belum pernah konsumsi obat kuat atau memiliki masalah pada kesehatan, baca aturan minum vitamale DI SINI.

Detail Produk

Nama : Vitamale

Ijin BPOM : POM TR 172304531

Isi : 30 kapsul

Produksi : PT HWI

Stock : Ready

Cara Penyimpanan

Simpan di tempat tertutup

Jauhkan dari sinar matahari

Jangan simpan di kulkas

Jauhkan dari jangkauan anak-anak, karena ini merupakan produk khusus dewasa.

HARGA VITAMALE 1 BOTOL 30 KAPSUL RP. 550.000

PEMBELIAN 2 BOTOL RP. 1.050.000  FREE 1 BOTOL PERANGSANG

FREE ONGKIR SELURUH INDONESIA

WARNING!!

“Jangan Tertipu Dengan Harga Yang Murah”

best
Rp 150.000
best
Rp 1.100.000
best
Rp 350.000
best
Rp 200.000
best
Rp 400.000
sale
Vagina Silikon Tabung Manual Alat Bantu Sex Pria

22%

Rp 350.000 450.000